Rabu, 20 Februari 2013

" VERSI TEKS NARUTO SHIPPUDEN 6 : ROAD TO NINJA "

*Pada malam Sebelum Film Dimulai..
Tobi Merencanakan Sesuatu Di kegelapan.

Zetsu : "apa yang dimaksud Tsukuyomi Sementara?"

Tobi : "Itu adalah Percobaan dari tsukuyomi abadi". Pertama. kita harus mencari
target untuk jurus ini.. YAITU. ! Uzumaki naruto.

*Pindah Tempat Ke Desa Konoha

" Tenten : " Arrggh Aku sangat Capek .. -_- "

" Neji : " yah. tapi Misi Panjang ini akhirnya selesai. dan besok kita bisa istirahat "

" Guy : " Oke. Kakashi ku serahkan Sisa misinya padamu ! "

" Kakashi : " Baiklah. aku mengerti.. "

" Guy : *Sambil Menepuk Bahu Lee " LEE !! YAAMPUN. SIAL, KAU BENAR BENAR DALAM MASA MUDA.
AKU AKAN MENGIKUTIMU !! AYO PERGI , LEE !!!

*Kemudian Guy Sensei Berlari dengan semangat, Dan tiba tiba,, Bruuukkkk , Guy Sensei Terjatuh Dan tidak sadarkan diri.

" Lee : " GURU Gai ! , Bangunlah. TOLONG ,Demi Kepentingan Hari esok " *Nangis sambil Memegang badan Guy Sensei;"(
Jangan Mati Guruku !!

" Kakashi : Hmm. kau juga terlalu terbawa situasi kau tahu? *Memasang wajah Bodohnya.
Oi Lee Bisakah aku memintamu sesuatu, Menggantikan guru Guy?

*Takkk [ Pindah Tempat di rumah naruto ]

" Terlihat Naruto Uzumaki Sedang Bermain kartu bersama para 3 kagebunshin Miliknya,

" Horeeee , Aku berhasillll "Ucap Kagebunshin Naruto yang ke 2"

" Tadi Hampir Saja !! -_- " Ucap Kagebunshin Naruto yang ke 1 "

" Ahhh Sial !!!!!!!!!! "Ucap naruto Dengan Kesal "

" HEI ! Kau tidak Curang Kan?! "Tanya naruto kepada kagebunshin Naruto yang ke 2"

" Hahahah Orang Payah !! " Kata kagebunshin Naruto yang ke 2 Kepada Kagebunshin naruto yang ke 1 "

" Hei , Sudahlah kau tahu kalian berdua itu aku.. Maksudku.. Meski aku menang atau kalah aku masihlah aku "Ucap naruto"

" Aku tidak mau main lagi!! "Ucap kagebunshin naruto yang ke 1 ,Sambil Membalikan badan"

" Hahaha kau Memang pecundang !! "Teriak Kagebunshin naruto yang ke 2"

" Uhh?? Jadi aku itu menang atau kalah sih? "Ucap naruto didalam hati"

" Tiba tiba LEE Datang ke rumah naruto dan Mengetuk Jendela naruto.

" Kita Akan bertemu untuk mendapatkan misi besok jam 6 Pagi.. " Ucap Lee "

"Haah,, apa yang kulakukan disini sendirian di hari terakhir liburku?
!!!!... Sendirian Terasa kosong "Ucap naruto Dengan mengeluh"

" Lee: !!!?


"Naruto " Lee ingin masuk, namun tak berani mengganggu lamunan Naruto dan malah ikut melamun ...

"Tiba-tiba saja lamunan Lee dikagetkan oleh tiga orang ninja di bawahnya. Di jalan, di bawah tempat Lee berada, terlihat Chouji, Shikamaru, dan Ino sedang lewat sambil membicarakan sesuatu ...

"Ayo pergi ke Yakiniku ..." Ajak Chouji, "Yakiniku-Q sedang mengadakan promosi memberi kita makan sepuasnya hanya dengan 1500 Ryo dalam satu meja, kita juga bisa patungan, berapa harga yang harus kita bayar?"

"500 Ryo" Jawab Shikamaru, "Tapi ngomong-ngomong, kita baru saja menyelesaikan misi, jadi aku pikir lebih baik kita berendam daripada makan"

"Ya, aku setuju dengan Shikamaru" Ucap Ino.


"Ah, mereka juga ..."

Di jalan yang sama, tampak juga kelompok Hinata berjalan dari arah yang berlawanan.
"Bulumu kotor sekali, sekarang kau lebih mirip Coklatmaru" Ucap Kiba ke anjingnya.

Dalam bahasa jepang, Aka berarti merah.

"Kata-katamu tidak logis, karena meski namanya Akamaru, warna bulunya putih ..." Ucap Shino, "Jadi seharusnya kita sebut dia Putihmaru dan ..."

"Aku tak mengerti dengan apa yang kau katakan" Potong Kiba, "Aku cuma mau bilang kalau Akamaru harus dibersihkan"

"Lalu, bagaimana kalau kita pergi ke pemandian umum?" Saran Hinata.
"Tidak bisa, anjing tak boleh masuk pemandian umum" Ucap Shino.
"Yah, kenapa tidak kita coba saja, barang kali ..."

Mereka semua berencana untuk pergi ke pemandiam umum ...
Setelah melihat ini, akhirnya Lee mendapat ide dan masuk ke kamar Naruto, "Hei! Naruto-kun!!! Ayo kita undang semuanya ke pemandian umum!!!" Teriaknya.

"Uwah!!?" Tentu saja Naruto kaget, karena Lee muncul tiba-tiba.

Setelahnya, Lee langsung berdiri di atas apartement Naruto, melihat ke orang-orang yang ada di bawahnya sambil berteriak, "Semuanya!!! Ayo kita pergi ke pemandian umum!!!"


Akhirnya, semua pergi ke pemandiam umum. Namun anehnya, Lee yang mengundang malah tidak ikut kesana ...

"Kenapa Lee tidak datang? Padahal dia sendiri yang berteriak" Ucap Kiba, sambil menggosok rambut.
"Dia bilang dia masih harus menyelesaikan latihan 3000 langkah berjalan dengan tangan" Jelas Naruto.


"Dia pasti akan segera datang setelah latihannya selesai" Ucap Naruto.
"Tapi pasti itu akan memakan waktu lama" Sahut Kiba.
"Haha, aku harap dia cepat datang" Naruto tertawa kecil, dalam hati, "Alis tebal melakukan ini semua karena tahu aku kesepian"

Sementara itu di ruang perempuan, tampak Sakura, Ino, Tenten, dan Hinata sedang berendam ...

"Aah, berendam air panas setelah menyelesaikan misi benar-benar menyenangkan" Ucap Tenten, menikmati tiap sensai yang diberi kolam air panas.
"Tenten-san, kau jadi mirip orang tua" Ucap Ino.

"Padahal aku ingin santai sambil berendam sendirian, kenapa tiba-tiba mereka semua datang?" Pikir Sakura tak mengerti.

"Eh?" Ia lalu melihat ke arah Hinata yang tampak malu-malu sambil menutupi kedua dadanya dengan tangan.
"Hinata, tak usah malu-malu dan menyembunyikannya begitu,
kita semua sama-sama perempuan, santai saja" Ucap Sakura.

"I-Iya ..."

Hinata memperlihatkan dadanya, hingga membuat Sakura kaget ...
Terdiam, lalu menyelam ...

"Aku selalu iri dengan Hinata ...
Dengan dadanya yang besar itu" Ucap Sakura dalam hati.

"1852 ... 1853 ... 1854 ..." Lee berjalan dengan tangan, selangkah demi langkah di atas gedung-gedung Konoha.

Pindah Kembali ke Ruang Pemandian Laki-Laki

"Aku penasaran, apa alis tebal masih terus berlatih ya ..." Ucap Naruto sambil menggosok dirinya dengan sabun.
"Dia itu terlalu serius, seharusnya dia belajar membaca mood juga" Ucap Kiba yang duduk di sebelah Naruto.

"Selalu saja seperti ini, karena dia adalah cacing latihan ..." Ucap Shino,
"Tapi, aku suka jenis cacing ini ...
Tidak baik membiarkannya keluar ...
Harusnya kita memperlakukan rekan kita dengan lebih sopan ..." Ucap Shino.

"Ya Tuhan, sampai kapan kau akan menyimpan dendam karena ditinggalkan saat misi sebelumnya?" Ucap Kiba.

"Yah, yah ..." Naruto melirik ke arah Shino, dan kemudian tak sengaja melihat ke arah selangkangan Shino, "Uwaaaaa!!!!" Naruto kaget.

"Ada larva raksasa keluar di dekat selangkangan Shino!!!"


"Itu adalah larva Mothra"

"Bagi orang-orang klan Aburame, membiarkan serangga tumbuh dalam tubuh mereka adalah hal yang biasa" Ucap Kiba.

"Shino!! Kau sungguh pria yang hebat dalam berbagai hal, kau benar-benar mempesona" Naruto malah terkagum.

"Guk Guk" Tiba-tiba Kiba yang ada di sebelah Naruto menggonggong.

"Ah!?"

"Dia itu Akamaru ..." Ucap Kiba asli yang sudah ada di bak pemandian, "Dia tak bisa masuk sebagai anjing, jadi aku membuatnya berubah menjadi manusia" jelasnya.

"Lalu, sejak kapan kalian tukar tempat?"

hufffft ...
Akamaru kembali ke tubuh anjingnya, serta menghempas-hempaskan tubuhnya hingga membuat percikan air kemana-mana mengenai Naruto.

Sementara itu, Chouji yang juga ikut di dalam pemandian tergelincir karena lantai yang licin dan kemudian menggelinding, tercebur ke dalam Bak.

Byuur ...

"Hati-hatilah, Chouji!!" Ucap Kiba.
"Gara-gara kau, sekarang airnya jadi tinggal setengah" Lanjut Shikamaru.
"Hehe, maaf" Chouji tak sengaja.

"Chouji, gunakan Baika no Jutsumu" Ucap Shikamaru.
"Eh? Kenapa?" Chouji tak mengerti.

"Sudah, gunakan saja" Ucap Shikamaru. Lalu, Choujipun melakukannya ...

"Baika no Jutsu"

Benar juga, tubuh Chouji berubah menjadi besar. Jadi, kolam yang sebelumnya hanya berisi setengah air menjadi penuh kembali.

"Wah, airnya penuh lagi ..." Ucap Kiba.

"Airnya memang tampak bertambah, tapi jadi sempit" Ucap Neji.

"Hahaha" Naruto hanya tersenyum kecil melihat semua ini, "Senang bisa bersama dengan mereka, jauh lebih menyenangkan daripada hanya sendiri" Pikirnya. Namun tiba-tiba, mimik mukanya berubah cemberut saat teringat akan seseorang, Sasuke ...

"Aku penasaran apa yang ia lakukan sekarang ...
Dia sudah banyak berubah, tapi ..."


"Naruto, kenapa kau memasang wajah cemberut begitu??" Neji menghampirinya.
"Ah tidak, aku hanya sedang memikirkan sesuatu ..." Ucap Naruto.

"Apa kau memikirkan sesuatu yang tidak sopan?"

"Apa!??"

"Seperti mengintip misalnya ..." Ucap Neji.

"..." Sejenak Naruto terdiam. Ia yang mulanya tidak kepikiran untuk mengintip kini malah bersemangat, "Benar juga ya, aku lupa hal-hal menyenangkan seperti ini"

"Ah, air panasnya nyaman sekali" Ucap Naruto keras-keras, agar terdengar seolah ia sedang berada di dalam kolam padahal aslinya mengendap-endap menuju pemandian perempuan.


Kembali ke tempat Lee, ia masih berjalan dengan tangan dari gedung ke gedung ...

"2998 ... 2999 ... Ayoo sedikit lagi"

Bruaakkk ...

Tiba-tiba tangan Lee terselip, hingga membuat konsentrasinya buyar dan terjatuh menembus atap gedung tempatnya berada, "Uwaaah!!!!!" Teriak Lee.


Kembali ke pemandian, Naruto telah berada di pintu menuju ruang pemandian perempuan, yang hanya ditutup oleh kain ...

"Ayo kita lihat ..."

Bruakkkkkk ...

Tiba-tiba sesuatu terjatuh di depan Naruto. Ternyata, gedung yang dipijak Lee tadi adalah gedung pemandian umum. Dan sialnya (atau mungkin untungnya), ia terjatuh di ruangan pemandian perempuan.


Hinata.Ten ten .Sakura Dan ino langsung mendekati Lee yang terjatuh.


''Lee!!'' ucap Tenten yang sudah selesai memakai Baju

''Kenapa Lee-san ada di sini!?'' tanya Sakura

''adududuh...'' ucap Lee

''ROCK LEE, DASAR!! APAKAH KAU MENCOBA UNTUK MENGINTIP!?'' gertak Ino

''Ti-Tidak!! Aku tersangkut sesuatu ketika sedang latihan... Itu adalah sebuah kecelakaan!'' jawab Lee dengan sedikit ketakutan

''YA, BETUL. DI ATAP PEMANDIAN?'' tanya Tenten

''TIDAKKAH ITU ANEH!? AKU AKAN MEMBUNUHMU!!'' ucap Ino

Para Shinobi langsung pergi ketempat ruangan para wanita yang sedang berganti pakaian

''NARUTO! APAKAH ITU KAU!?'' tanya Neji

''BU..BUKAN..!'' ucap Naruto sambil terkejut.

''JANGAN PURA-PURA BEGO, ROCK LEE!!'' ucap Ino

Neji & Kiba langsung masuk ruangan ganti

''Apakah sesuatu terjadi!?'' tanya Neji

''JANGAN LANGSUNG MASUK!!!'' teriak Naruto

''KYAH!'' teriak Hinata

Chouji, Shino & Naruto menyusul masuk

''Lee sudah mengintip!'' ucap Tenten

''APA!? BURUK SEKALI!'' ucap Neji sambil melihat Lee yang sedang di pegang leher bajunya oleh Ino

''Gejimayu... Kau...'' ucap naruto sambil melihat ke arah Lee

Sontak Lee langsung mengeluarkan air mata dan langsung lari meninggalkan tempat itu.

''AH!!'' ucap Ino

''SIALAN, DIA KABUR! INI MENCURIGAKAN!!'' teriak Ino

''AYO KEJAR DIA!'' teriak Tenten

Ino, tenten , chouji , neji , kiba & Shino langsung mengejar Lee

Naruto terdiam dan mengingat ucapan Lee sebelumnya.

''Naruto-kun! Kita semua harus pergi ke tempat pemandian umum bersama! Inikan liburan, mari bersenang-senang bersama daripada menyendiri!! Tapi aku harus menyelesaikan latihanku terlebih dahulu. Aku tidak dapat berbohong kepada diriku sendiri! Aku akan datang setelah aku menyelesaikan latihanku!'' ucap Lee

''Gejimayu mengumpulkan semua orang untuk ku... Dia tidak akan pernah melakukan hal yang seperti itu!!'' ucap Naruto

Dan akhirnya mereka menangkap Lee di luar pemandian.

''...KAU MENGECEWAKAN AKU, LEE!'' tegas Neji

''Ini tidak seperti yang kalian pikirkan...! Aku sedang meloncat dari satu atap ke atap yang lain... Pada akhirnya aku tersangkut sesuatu... Dan aku berakhir di tempat ganti pakaian wanita... '' ucapnya

''JANGAN BANYAK ALASAN!'' gertak Ino sambil menyiapkan tinjunya

''EEH!'' ucap Lee

''...TENANG... MUNGKIN INI BENAR-BENAR SEBUAH KEBETULAN.'' ucap Sakura mencoba membela Lee dan menenangkan suasana

''SA.. SAKURA-SAN!'' ucap Lee sambil mengeluarkan air mata

''DIAM! AKU AKAN MEMBUNUHMU KARENA KAU MENCURIGAKAN!!'' teriak Ino sambil meluncurkan pukulannya

''TUNGGU DULU!! GEJIMAYU TIDAK SEPERTI ITU!!'' teriak Naruto yang datang langsung mencoba menolong Lee

''Naruto-kun...'' ucap Hinata dalam hatinya

''GEJIMAYU ITU TEMAN KITA!! JIKA DIA BILANG TIDAK MELAKUKANNYA MAKA DIA TIDAK! PERCAYALAH PADANYA!!'' teriak Naruto

Semua orang terdiam

''Na.. Naruto-kun...?'' ucap Lee

''....Kita harus lebih lembut...'' ucap Naruto sambil berbalik arah ke arah Lee

''..Ah!'' ucap Lee menyadari akan sesuatu

orang-orang yang ada di belakangnya Naruto di buat terkejut olehnya.. Terutama Sakura

''Dia mempunyai sebuah Pakaian dalam... Itu kelihatannya seperti...'' ucap Shino

''DASAR PENCURI PAKAIAN DALAM!!'' teriak Sakura karena kesal oleh perbuatan Naruto

''Eh!?'' ucap naruto kaget

''Naruto-kun...'' ucap Hinata sambil mengeluarkan sedikit air mata karena kecewa dengan apa yang telah di buatnya.

''NARUTO!! AKU TIDAK AKAN MEMPERCAYAIMU!!'' teriak Sakura

''GWAAAHHH!!'' teriak Naruto

Malam menjelang. Semuanya sudah kembali ke tempat mereka masing-masing

''Aduduh... Ini adalah hari yang sial..'' ucap Naruto sambil mengelus-elus pipinya yang kena bogem mentah dari Sakura

''Kenapa aku harus ber'akhir seperti ini!? Ku rasa seharusnya aku tidak ikut dengan mereka hanya karena aku merasa kesepian..'' ucapnya

''aku tidak akan...'' ucappannya terputus.

*BUM* *BUM*
Tiba-tiba ada orang yang mengetok pintu kamar Naruto dengan cukup keras

''LEE MENYARANKAN UNTUK DATANG KESINI!! BUKALAH PINTUNYA!!'' teriak Kiba dengan para Shinobi yang lain berada di belakangnya

Naruto mengintip dari celah pintu kamarnya, dan dia dengan perlahan mulai tersenyum

''Dia pasti tidak ada di rumah, karena dia tidak menjawabnya.'' ucap Shino

''Dia pasti masih murung karena apa yang terjadi tadi siang.'' ucap Shikamaru

''Harus bagaimana lagi.. Ayo pulang.'' ucap Neji

''Tapi aku dapat mencium baunya, dia ada di dalam..'' ucap Kiba

Lee menjadi sedih karena Naruto tidak kunjung keluar

''UFF, APA YANG KALIAN LAKUKAN DI SINI SECARA TIBA-TIBA!? AKU BARU SAJA BELAJAR SEBUAH JURUS~'' ucap Naruto dengan perasaan yang bahagia

''Jadi begitu... Maaf atas ketidak tepattan waktunya. Yah, lebih baik kita pergi saja.'' ucap Shikamaru

''Yah, Ku rasa aku harus setia dengan kalian!'' ucap Naruto

''HEH.'' ucap Shikamaru

''AHA!'' ucap Lee dengan perasaan gembisa...

Dan mereka semuapun akhirnya masuk ke dalam kamarnya Naruto dan bermain kartu bersama sampai larut malam.
Setelah puas bermain, mereka akhirnya kembali pulang

''Mereka seharusnya masih ada di sini untuk makan malam..'' ucap Naruto sambil menunggu Mie Ramen dalam wadahnya matang

''Mungkin ini karena hari ini aku bersenang-senang... Tapi kamar ini rasanya sedikit lebih luas daripada yang biasanya... Pada beberapa saat... Sudah waktunya...'' ucap Naruto sambil membuka tutup mie ramennya.

* di suatu tempat. Tobi melihat Naruto yang sedang makan sebuah mie ramen sendirian.

''Uzumaki Naruto... Aku mengintip ke dalam isi hatimu. Apa yang kau inginkan... MARI MULAI KAGIRARETA TSUKOYOMI.'' ucap Tobi sambil mengangkat tangannya ke atas.

Dan ternyata, anggota Akatsuki yang telah mati kini hidup kembali.. Dan ini bukan hasil dari Edo Tensei.

PERTARUNGAN AKHIRNYA DIMULAI!!

*Saksikan Di bioskop-Bioskop kesayangan Anda .!!

" TAMAT "

Translate By : Admin Goxiel

1 komentar: